7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

Senin 09-09-2024,18:01 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Tidak banyak yang menyiratkan Nami akan jadi titik pusat dari arc Elbaf. Tapi karakternya memang mengambil inspirasi dari mitologi Norse, berarti karakter berambut jingga ini mungkin akan mendapatkan bagian penting di alur tersebut.

 

2. Nico Robin

 

Salah satu Perwira terkuat di kru Bajak Laut Topi Jerami, Nico Robin, memiliki harga buronan tinggi (930 juta berry) dan buah iblisnya sangat kuat. Padahal hal yang cukup mengherankan dari fakta-fakta hebat itu, dia tak memiliki Haki.

 

Robin mesti meningkatkan skill-nya lebih jauh lagi, khususnya apabila ingin memastikan Luffy menjadi Raja Bajak Laut. Perlu lebih banyak fokus diberikan pada kemampuan bertarung pemilik kekuatan Demonio Fleur ini.

 

3. Koby

 

Koby menjadi karakter di Elbaf yang kemungkinan besar mendapat fokus dari Eiichiro Oda. Walau kemungkinan kehadirannya di arc mendatang kecil, Oda sudah mengklarifikasi bahwa berniat membawa fans One Piece ke semua dunia di final saga-nya.

 

BACA JUGA:6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

BACA JUGA:6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

 

Itu artinya Koby dan karakter-karakter lainnya bisa menjadi sorotan meski tak berada di Pulau Elbaf. Selain akan mendapatkan banyak momennya di Elbaf, dia harus berkembang signifikan karena merupakan masa depan Navy.

Kategori :