5 Resep Minuman Berbahan Alpukat Selain Jus Alpukat yang Manis dan Segar

Minggu 08-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Minuman manis dan segar sangat cocok untuk membuat hari-harimu semakin manis dan menyenangkan. Terkenal sebagai buah yang enak dijadikan minuman-minuman kekinian, kami akan memberikan rekomendasi resep minuman berbahan alpukat.

 

Jus alpukat sangat terkenal sebagai salah satu jus favorit banyak orang karena manis plus menyegarkan. Namun jus alpukat bukan satu-satunya minuman dari alpukat yang lezat.

 

Masih banyak minuman enak yang bisa kamu buat menggunakan buah alpukat. Berbeda daripada buah-buahan lain seperti jeruk, mangga, atau anggur yang enak dimakan langsung, alpukat bercita rasa pahit.

 

Maka dari itu orang-orang pasti cenderung memilih mengonsumsi buah berkulit hijau itu dengan cara lain. Nah cara paling populer tersebut adalah berupa minuman atau dessert sebab pas dipadukan dengan bahan-bahan bercita rasa manis.

 

BACA JUGA:5 Ide Olahan Menu Sehat dari Buah Alpukat yang Kaya Akan Nutrisi, Intip Resepnya!

BACA JUGA:9 Manfaat Buah Alpukat Untuk Menaikan Berat Badan, Dijamin Ampuh!

 

Untuk pembahasan kali ini adalah deretan resep minuman dari alpukat. Dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, inilah rekomendasi lima resep minuman berbahan alpukat.

 

1. Alpukat Kocok

 

Kategori :