Calon Bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Fokus Dengarkan Keluhan Warga Saat Temui Warga KBB

Sabtu 07-09-2024,19:47 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Jeje Ritchie Ismail, aktif melakukan "belanja masalah" di berbagai wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ia berusaha mendalami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, termasuk pelaku UMKM, warga biasa, dan tukang ojek. Jeje ingin memahami lebih dalam apa saja tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di daerah tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Asep Ismail sudah mengidentifikasi beberapa isu utama di Bandung Barat. Salah satunya adalah masalah infrastruktur dan rendahnya keterlibatan UMKM lokal di kawasan wisata,” ujar Jeje di Lembang, Sabtu, 7 September 2024.

Jeje menjelaskan bahwa kegiatan "belanja masalah" ini dilaksanakan sesuai instruksi partai untuk memetakan berbagai problematika yang ada di KBB. Selain itu, ia juga memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada warga sebagai bagian dari upaya menuju kursi nomor satu di KBB.

“Ke depannya, kami akan terus bersilaturahmi dengan warga di berbagai wilayah lain. Tujuannya agar kami dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dan para pemilih,” jelas Jeje.

 

BACA JUGA:Senam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

BACA JUGA:Bupati Bandung Terima Kunjungan Raffi Ahmad dan Jeje Govinda, Bahas Politik?

 

Jeje menambahkan, motivasinya maju sebagai calon kepala daerah adalah untuk memastikan program-program Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, dapat terealisasi dengan baik di Bandung Barat.

"Kami ingin memastikan program-program Pak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka bisa berjalan maksimal. Insya Allah, Bandung Barat akan membuka lembaran baru, agar menjadi lebih maju, terutama dalam sektor pariwisata, apalagi dengan adanya kereta cepat Whoosh," ujarnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi, menambahkan bahwa Jeje Ritchie merupakan kader PAN yang direkomendasikan oleh Zulkifli Hasan untuk maju dalam Pilbup 2024 KBB.

Menurut Asep, kegiatan "belanja masalah" ini penting bagi Jeje untuk membangun visi dan misi yang akan disesuaikan dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

 

BACA JUGA:Bertemu di Rumdin, Raffi Ahmad dan Jeje Dukung Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung

BACA JUGA:Dua Paslon Pilgub Jabar Jeje-Ronald dan Acep-Gita KDI Jalani Tes Kesehatan Hari Ketiga

Kategori :