7 Rekomendasi Motor Listrik yang Bagus untuk Penggunaan Harian Tahun 2024

Minggu 08-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sementara keberadaan sistem pencahyaan LED bisa membantu penerangan pengendara ketika menelusuri jalanan yang minim cahaya.

 

  1. Selis E-Max

Selis E-Max adalah kendaraan listrik lainnya yang cocok untuk berpergian ke tempat-tempat yang tidak terlalu jauh. Soal spesifikasinya mengandalkan baterai berkapasitas 60V 20Ah sehingga memungkinkannya menempuh jarak 40 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

 

Sang pabrikan juga memberikan fitur untuk menjamin keamanan berkendara pada E-Max. Sebut saja seperti Anti Theft Alarm, lampu depan LED, dan lain-lain.

 

  1. Smooth Tempur Facelift

Smooth Tempur Facelift menawarkan swap baterai yang memungkinkan berkendara lebih efisien dan praktis karena bisa diganti saat baterainya habis. Melansir dari Kumparan, penggantian baterai bisa dilakukan di stasiun penukaran baterai listrik umum.

 

Motor listrik dengan garansi baterai seumur hidup itu dirancang untuk efisiensi lebih maksimal terhadap semua komponennya. Smooth membekali motornya ini dengan baterai berkapaitas 64V 21Ah dan kecepatan bisa sampai 60 km/jam.

 

Desainnya futuristik, memiliki dek kaki yang lega, ban yang aerodinamis, serta respons pada handle lebih baik.

 

  1. Exotic Sterrato

Exotic Sterrato dapat menjadi pilihan pendamba motor listrik dengan desain stylish dan bertenaga. Motor ini memiliki desain modern serta futuristik yang memberikan penampilan berbeda di jalanan.

Selain itu, spesifikasi Exotic Sterrato cukup andal guna mendukung kegiatan harian dengan punya kinerja tergolong baik. Kapasitas baterainya 60V 20Ah berkemampuan daya jelajah sampai 55 km dalam sekali pengisian daya penuh.

 

  1. Gesits Electric Scooter
Kategori :