7 Rekomendasi Motor Listrik yang Bagus untuk Penggunaan Harian Tahun 2024

Minggu 08-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Motor listrik yang bagus untuk penggunaan harian di tahun 2024 apa saja? Pilihan terbaiknya ada di sini karena kami akan membagikan tujuh rekomendasi motor listrik terbaik untuk harian saat ini.

 

Motor listrik menjadi fenomena baru di dunia otomotif dengan banyak seri diluncurkan oleh berbagai merek. Bukan kejutan rekomendasi motor listrik, terutama yang kualitasnya bagus, akan menjadi informasi penting bagi calon konsumen.

 

Meski menggunakan listrik, performa motor listrik tetap bisa diandalkan untuk mendukung mobilitas Anda sehari-hari. Nilai lebih lain dari roda dua listrik adalah ramah lingkungan dan efisien, membuatnya kian layak dimiliki.

 

Sebagaimana disitat dari berbagai sumber, berikut ada tujuh rekomendasi motor listrik yang bagus untuk penggunaan harian.

 

  1. BF Goodrich BF-CG

BF Goodrich BF-CG bisa menjadi pilihan yang ekonomis untuk pengendara gunakan berkendara jarak pendek di kota. Melansir dari Timenews.co.id, tunggangan ini cocok menunjang kebutuhan harian seperti ke kantor atau berbelanja.

 

Selain itu, BF Goodrich BF-CG mengusung desain yang sederhana tapi tetap bergaya.

 

  1. Greentech Unity Classic

Greentech Unity Classic mengombinasikan desain vintage serta teknologi modern. Tenaganya mengandalkan baterai lithium-ion berkekuatan 60V 32Ah yang memungkinkan jarak tempuh motor sampai 100 km dalam sekali pengisian.

 

Kemudian Unity Classic ideal untuk penggunaan dalam kota sebab kecepatan maksimumnya mencapai 60 km/jam. Motor ini juga dilengkapi fitur pengereman cakram yang responsif dan suspensi yang nyaman.

Kategori :