Target 70 Persen Suara, Kang DS Serukan Seluruh Elemen PDIP Menangkan Pilbup Bandung 2024

Sabtu 07-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Bakal calon Bupati Bandung petahana Dadang Supriatna menghadiri Rapat Kerja Cabang Luar Biasa (Rakercab LB) dan Pendidikan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, di Sekretariat PDIP, Jalan Jaksa Naranata, Kecamatan Baleendah, Sabtu 7 September 2024.

Pada kesempatan itu, Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini mengajak kepada seluruh elemen keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Bandung untuk bersama-sama bergerak memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung yang waktunya tinggal 2,5 bulan lagi.

"Kita punya target 1,5 juta pemilih dari 2,6 juta daftar pemilih tetap (DPT). Maka yakin kita akan meraih 70 persen suara. Maka saya mohon kepada seluruh jajaran cabang, anak cabang dan juga ranting PDI Perjuangan Kabupaten Bandung untuk bersama-sama bergerak di lapangan," kata Kang DS yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

 

BACA JUGA:Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

BACA JUGA:Elemen Masyarakat di Kabupaten Bandung Bakal Hadiri Pendaftaran Paslon Kang DS dan Ali Syakieb

 

Pada kesempatan ini, ia menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PDI Perjuangan kepada dirinya sebagai calon bupati, meski melalui proses yang luar biasa dan penuh kejutan hingga akhirnya ditunjuk DPP PDI Perjuangan sebagai cabup yang disusung di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

"Tentunya, seluruh elemen PDI Perjuangan wajib menjalankan amanat Ketua Umum PDI Perjuangan. Maka Insya Allah, dengan kebersamaan kita bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung," ucapnya.

Dengan semangat Bedas dan kebersamaan, kata Kang DS, Koalisi Bedas Lanjutkan ingin mengelola daerah dengan semangat kebersamaan, sehingga kita dapat bersaing dengan daerah otonom lainnya.

"Dengan hadirnya PDI Perjuangan di Koalisi Bedas Lanjutkan, menjadi elemen penting dalam mengawal semangat juang dan memperkuat pondasi yang kokoh dalam membangun Kabupaten Bandung yang lebih Bedas," harapnya.

Dalam Rakercab LB dan Pendidikan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ini dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Jeje Wiradinata.

Turut hadir, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan terpilih Denny Cagur, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Nia Purnakania.*** (ysp)

Kategori :