5 Destinasi Wisata Cokelat di Swiss yang Wajib Buat Pecinta Manis

Sabtu 07-09-2024,19:12 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Kamu bisa melihat langsung gimana biji kakao diubah jadi cokelat yang siap dinikmati. Selain itu, kamu juga bakal dapet kesempatan buat mencicipi berbagai jenis cokelat Cailler yang terkenal dengan rasanya yang khas dan autentik.

 

BACA JUGA:7 Wisata Alam di Swiss yang Menakjubkan di Setiap Sudutnya, Memancarkan Keindahan Luarbiasa!

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Alam dan Budaya Swiss yang Memukau dengan Keindahan Menakjubkan!

 

4. House of Läderach

House of Läderach adalah tempat wisata cokelat lain yang wajib masuk dalam daftar kunjunganmu. Pengalaman di sini nggak kalah seru, karena selain melihat proses pembuatan cokelat, kamu juga bisa mencicipi cokelat langsung dari sumbernya dan bahkan mencoba membuat cokelatmu sendiri! Buat yang pengen punya pengalaman unik dan hands-on, tempat ini recommended banget!

5. Maestrani's Chocolarium

Di Maestrani's Chocolarium, kamu bisa dapet pengalaman interaktif tentang cokelat yang seru dan edukatif.

Tempat ini nggak cuma menampilkan proses pembuatan cokelat, tapi juga mengajak kamu buat ikutan mencoba berbagai jenis cokelat yang ada. Selain itu, kamu bisa belajar banyak tentang sejarah cokelat dan gimana cokelat berkembang jadi makanan favorit banyak orang di seluruh dunia. Pastinya bakal jadi pengalaman yang manis dan nggak terlupakan!

Swiss memang jadi surganya para pecinta cokelat. Dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata cokelat seperti Swiss Chocolate Adventure, Lindt Home Of Chocolate, Maison Cailler, House of Läderach, dan Maestrani's Chocolarium, kamu bisa menikmati pengalaman yang lebih dari sekadar makan cokelat.

Kamu bakal dibawa masuk ke dunia cokelat yang penuh sejarah, proses kreatif, dan pastinya... banyak cokelat lezat! Jadi, siap-siap untuk petualangan cokelat yang tak terlupakan di Swiss.

Kategori :