Pramono Rangkul Semua Orang Untuk Hadapi Pilkada

Jumat 06-09-2024,14:27 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menegaskan, alasan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI karena pihaknya merangkul semua orang.

"Sekali lagi saya katakan, pertimbangannya kan, politiknya itu politik merangkul semua orang, punya segmen dan sebagainya," kata Pramono di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Dilansir dari laman Antara, Pramono menyebutkan Maudy Koesnaedi saat ini tinggal di Bali sehingga sementara waktu belum bisa memberikan kontribusi penuh atau belum aktif.

 

BACA JUGA:Pramono Anung Terima Tantangan Kampanye 12 Titik Sehari dari Jokowi

BACA JUGA:Dharma Pongrekun dan Kun Tegaskan Tidak Terlibat Langsung dalam Pengumpulan KTP untuk Pilkada Jakarta 2024

 

"Yang perlu saya sampaikan Mbak Maudy sekarang tinggal di Bali sehingga beliau memberikan catatan belum bisa aktif dan urusan Mbak Maudy lebih kepada Mas Rano, Bang Doel," kata Pramono.

Dalam kesempatan berbeda, Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Rano Karno juga membeberkan alasan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI.

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab (Maudy Koesnaedi), Zaenab itu pemerhati kebudayaan, saya tahu sekali," kata Rano di Warung Garasi Si Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Maudy Koesnaedi merupakan pemeran sosok "Zaenab", Cornelia Agatha berperan sebagai "Sarah" dan Rano Karno sebagai "Doel" dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

Rano menjelaskan sosok Maudy mencintai kebudayaan Betawi dengan salah satu wujudnya yakni berperan dalam ajang Abang-None dan bahkan siap merugi dalam setiap pagelaran.

Adapun Pramono Anung-Rano Karno adalah salah satu dari tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, selain RK-Suswono dan paslon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Pasangan ini hanya didukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

Lies Hartono atau disapa Cak Lontong terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno untuk mendukung paslon tersebut terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Sedangkan, Wakil Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno diisi oleh anggota DPR RI Dapil DKI Elfonda "Once" Mekel, anggota DPR RI Dapil DKI Putra Nababan, anggota DPR RI Dapil DKI Darmadi Durianto.

Kategori :