10 Keyboard Piano Organ Tunggal Terbaik 2024

Kamis 05-09-2024,20:14 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Produk ini menawarkan suara yang sangat dicari, seperti synthesizer Jupiter-8, Juno-106, dan JX-3P, serta mampu melakukan lebih dari itu. Keyboard ini memadukan osilator modern dan vintage dengan berbagai jenis filter dan efek khusus. Harganya sekitar Rp28 juta.

8. Akai MPC Key 61

Akai Profesional telah menggabungkan platform MPC legendaris dengan workstation keyboard untuk pertama kalinya dalam Akai MPC Key 61. Ini adalah alat produksi mandiri dengan banyak fitur yang pernah diproduksi.

MPC Key 61 menampilkan versi alat MPC legendaris yang disempurnakan dengan tambahan bantalan kecepatan sensitif terhadap tekanan, memori bantalan, dan 63 tombol fungsi.

Anda juga bisa menggunakan MPC Key 61 sebagai workstation mandiri, pengontrol input untuk DAW, perangkat MIDI, atau hardware scene sebagai sampel dan hampir semua kebutuhan lainnya. Harganya sekitar Rp31 juta.

9. Dave Smith Sequential Take 5

Dave Smith Sequential Take 5 adalah sebuah keyboard synthesizer substraktif berfitur lengkap. Take 5 dilengkapi dengan dua osilator dan subosilator, filter analog dengan resonansi empat kutub, serta desain dari Prophet-5 Rev 4.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Keyboard Mekanikal Terbaik, Cocok Untuk Gaming

BACA JUGA:Harga Rp 2 Jutaan! Tablet Advan Sketsa 3 Lengkap dengan Keyboard Case dan Stylus Pen Canggih Terbaik

Keyboard ini memiliki 44 tombol ukuran penuh dan keypad Fatar premium. Fitur split yang cerdas pada keyboard ini memberikan pemain akses ke rentang permainan yang lebih luas dibandingkan dengan synthesizer kompak lainnya.

Dengan ukuran 3,5 oktaf, keyboard ini dibagi menjadi dua zona performa terpisah. Harganya sekitar Rp32 juta.

10. Moog Matriarch Semi-Modular

Moog Matriarch adalah synthesizer analog semi-modular dengan kemampuan bermain paraphonic dan 90 patch point tambahan yang mengesankan.

Matriarch mengemas semua fitur yang disukai pemain tentang Moog, termasuk osilator yang kaya, filter tangga ganda, dan arpeggiator.

Keyboard ini menawarkan potensi kreatif yang luas, dilengkapi dengan keybed Fatar 49 tombol yang sangat responsif, serta fitur kecepatan dan aftertouch. Harganya sekitar Rp38 juta.

Kategori :

Terkait