Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

Rabu 04-09-2024,19:10 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Icon Plus melalui layanan internet unggulan ICONNET, menggelar program bertajuk "Harmoni Bersama ICONNET". Program ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan ICONNET,  dengan semangat untuk terus mengedepankan pelayanan terbaik, ICONNET menghadirkan berbagai penawaran menarik yang diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di 37 daerah di seluruh Indonesia dan bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan ICONNET sekaligus mengajak calon pelanggan untuk merasakan pengalaman terbaik bersama ICONNET.

Selama berlangsungnya kegiatan, tim ICONNET mengunjungi pelanggan terpilih secara langsung. Kehadiran Tim Iconnet dalam kunjungan ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara ICONNET dengan pelanggannya. Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan kesan mendalam bagi pelanggan serta memperkuat komitmen ICONNET dalam memberikan pelayanan terbaik.

Di kota Bandung perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 dirayakan dengan mengunjungi pelanggan beruntung untuk diberikan merchandise menarik serta layanan internet gratis dari ICONNET.

BACA JUGA:Pendapat PCNU dan Muhammadiyah Kabupaten Bogor Soal Adzan Diganti Running Text pada Misa Paus Fransiskus

BACA JUGA:Kemenkumham Akan Serahkan Pengelolaan Rupbasan kepada Kejaksaan Agung

Wahyu Toni Hermawan General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Agus Dody Purnomo yang telah setia menggunakan layanan ICONNET selama 2,5 tahun. Konektivitas internet yang andal dan harga yang terjangkau membuat saya betah menggunakan internet dari ICONNET, tutur Agus Dody Purnomo

Dalam program "Harmoni Bersama ICONNET", pelanggan dengan masa aktif layanan minimal 18 bulan dan bandwidth minimal 35 Mbps berhak mendapatkan hadiah spesial.

ICONNET juga menekankan pentingnya riwayat pembayaran yang tepat waktu sebagai salah satu syarat untuk mengikuti program ini. Hal ini sejalan dengan komitmen ICONNET untuk memberikan pelayanan yang konsisten dan dapat diandalkan kepada seluruh pelanggannya.

Program ini tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara ICONNET dan para pelanggannya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Janjikan Warga Eks Kampung Bayam Bisa Miliki Rumah

BACA JUGA:Viral Ormas Pemuda Pancasila Palak Penjual Buah, Diduga Tak Terima Diberi Rp10 Ribu

Dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, ICONNET berharap dapat terus tumbuh bersama pelanggan dan menjadi pilihan utama untuk layanan internet di Indonesia.

Melalui program ini, PLN Icon Plus berupaya untuk terus menjadi pelopor dalam industri telekomunikasi dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan harapan pelanggan. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi ICONNET untuk menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan program 'Harmoni Bersama ICONNET' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami. PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan. Program ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan, serta menjadi penyedia layanan internet yang andal dan berkualitas. Melalui kolaborasi dan inovasi berkelanjutan, kami percaya ICONNET akan terus tumbuh dan memberikan kontribusi nyata dalam transformasi digital di Indonesia."

Kategori :