Tammy Abraham Tidak Berpikir Dua Kali untuk Terima Tawaran gabung AC Milan

Rabu 04-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - AC Milan meminjam Tammy Abraham dari AS Roma sampai akhir musim 2024/2025 pada bursa transfer musim panas 2024. Striker asal Inggris itu mengaku bahwa tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran bergabung dengan Rossoneri.

 

"Ketika mengetahui klub seperti AC Milan tertarik dengan saya, saya tidak berpikir dua kali," kata Tammy, dalam laman resmi Milan, dikutip dari Antara, Rabu 4 September 2024.

 

Mantan pemain Chelsea tersebut sudah melakoni debut bersama AC Milan di laga kontra Lazio pada 31 Agustus 2024 lalu. Ia tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-71 dalam pertandingan itu.

 

BACA JUGA:Klasemen Liga Italia: Inter Milan Segel Posisi Pertama

BACA JUGA:Bursa Transfer Serie A: AC Milan Pinjamkan Pierre Kalulu ke Juventus Selama Semusim

 

Hanya berselang satu menit, Tammy memberikan asistensi untuk gol Rafael Leao. Torehan asisst-nya dan gol Leao menyelamatkan tim juara Liga Champions itu dari kekalahan, hasil akhir 2-2 dengan Lazio.

 

Tammy berambisi terus memberikan yang terbaik bagi Milan Merah, dan secara pribadi pun bertekad mengukir sejarah di klub barunya itu.

 

"Membuat sejarah di AC Milan itu mimpi saya. Saya tumbuh menyaksikan kejayaan AC Milan. Karena itu, luar biasa rasanya mengenakan seragam ini," jelasnya.

 

Kategori :