Album 'Band Aid' DAY6 Merajai Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

Rabu 04-09-2024,11:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - DAY6 sukses menduduki posisi teratas tangga lagu iTunes di berbagai negara dan tangga lagu domestik di Korea Selatan dengan album mini kesembilannya, 'Band Aid'. Album ini menjadi penanda comeback grup band asal Korea Selatan tersebut.

 

Menurut laporan Soompi, Selasa 3 September 2024, dikutip dari Antara (Rabu 4 September 2024), 'Band Aid' meraih peringkat pertama iTunes Top Albums di setidaknya sembilan wilayah berbeda di seluruh dunia. Itu termasuk Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam (per pukul 08:00 pagi waktu Korea Selatan).

 

Selain itu, 'Melt Down' lagu utama dalam album tersebut meroket ke posisi puncak sejumlah tangga lagu musik domestik Negeri Ginseng seperti, Bugs, Genie, Melon, serta Vibe.

 

BACA JUGA:Big Ocean Rilis Single Kolaborasi

BACA JUGA:DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!

 

Pada Senin (2/9) pukul 19.00 malam waktu Korea Selatan, 'Melt Down' mampu menembus Top 100 Melon di urutan kelima. Posisi itu menandai debut tertinggi DAY6 di Melon sampai saat ini, dan kembali naik ke peringkat pertama pada pukul 21.00 malam waktu Korea Selatan.

 

Sekarang 'Melt Down' pun menjadi lagu pertama dalam sembilan tahun karier grup band asuhan JYP Entertainment itu yang mampu menempati posisi pertama di Top 100 Melon.

 

Sebelumnya, lagu utama DAY6 'Welcome to the Show' dalam album mini 'Fourever' yang dirilis pada Maret 2024 pun beranjak naik menuju tangga ketiga di Top 100 Melon (per 3 September 2024).

 

Kategori :