4 Hp Gaming Baru dengan Spek Gahar yang akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Selasa 03-09-2024,18:12 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Industri teknologi ponsel pintar tidak pernah berhenti berinovasi. Salah satunya segmen Hp gaming, yang mana akan segera rilis beberapa Hp gaming baru dengan spek gahar dari berbagai merek sebentar lagi.

 

Hp gaming termasuk jenis smartphone yang akan banyak dilirik mengingat kegiatan bermain game sudah menjadi hobi banyak orang dari berbagai kalangan usia. Maka dari itu jika mencari model terbarunya, Hp gaming baru maka sederet seri dikabarkan siap meluncur.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, ada empat Hp gaming akan segera rilis dalam waktu dekat. Dengan mengetahui spesifikasi dan fitur-fiturnya, kalian bisa siap mempertimbangkan untuk menabung jika tertarik dengan ponsel-ponsel ini.

 

  1. POCO M7 Pro 5G (estimasi rilis Q4 2024)

Digadang-gadang sebagai suksesor POCO M6 Pro 5G, M7 Pro 5G diprediksi menggunakan layar AMOLED 120Hz sehingga sangat keren di mata. Sementara dapur pacunya sebagaimana berdasarkan bocoran, Hp ini beramunisikan SoC Snapdragon 778G 5G.

 

BACA JUGA:Recommended! Ini 4 Hp Terbaru Kamera Terbaik yang Segera Rilis, Canggih dan Berkelas

BACA JUGA:Segera Rilis! Cek Bocoran Spesifikasi Xioami Pad 7 dan Pad 7 Pro Bawa Fitur Gahar

 

POCO M7 Pro 5G memiliki bodi tidak terlalu tebal dan daya tariknya berupa baterai besar 6000mAh yang mendukung teknologi fast charging 67W. Lebih lanjut, ponsel ini kemungkinan mengusung konfigurasi dual-camera belakang lensa utama 108MP.

 

Bocoran spesifikasi dan estimasi harga POCO M7 Pro 5G:

Layar: AMOLED 6,67 inci 120Hz (1080 x 2400 piksel)

Kategori :