Bacabup Dadang Supriatna Bersilaturahmi dengan PAC PDI Perjuangan se-Kab Bandung

Selasa 03-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Bakal Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengadakan silaturahmi dengan para pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di sebuah kafe di Jalan Cijagra, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Senin (2/9/2024) malam.

Dadang Supriatna, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, hadir dalam acara ini untuk merayakan pelantikan Nia Purnakania sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029.

Nia juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, termasuk Sekretaris Hen Hen Suhendar, Wakil Sekretaris Dwi Kuswantoro, serta anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Yadi Srimulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang Supriatna, yang akrab disapa Kang DS, menyatakan bahwa ini adalah kali pertama ia bersilaturahmi dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan setelah partai tersebut bergabung dengan Koalisi Bedas Lanjutkan.

BACA JUGA:Resmi! PDIP Berikan B1KWK ke Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup 2024

BACA JUGA:Terima B1KWK dari DPP Partai Nasdem, Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Siap Menangkan Pilbub Bandung

"Kita harus silaturahmi dengan semua parpol koalisi dan ini pertama kalinya saya silaturahmi ke para kader PDI Perjuangan, bersama PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Bandung. Tapi bersama Kang Hen Hen selaku Sekretaris PDI Perjuangan kita sudah bertemu di rapat koalisi untuk berkonsolidas," ungka Kang DS.

Ia menyebutkan bahwa Koalisi Bedas Lanjutkan memiliki modal sebanyak 1,5 juta suara dari gabungan 12 partai politik untuk mengikuti pemilu.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Nia Purnakania, mengucapkan terima kasih kepada Kang DS yang juga menjabat sebagai Bupati Bandung karena telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara syukuran tersebut.

"Saya memang mengundang Pak Bupati untuk hadir di acara tasyakur bin ni'mah ini. Alhamdulillah, dengan segala kesibukannya beliau menyempatkan diri untuk bisa hadir. Ini artinya Pak Dadang Supriatna sangat mengapresiasi kepada partai PDI Perjuangan," ucap Nia.

Nia juga menyampaikan apresiasinya kepada Kang DS atas antusiasmenya dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh pengurus PDI Perjuangan hingga ke tingkat PAC di Kabupaten Bandung.

Ia berharap komunikasi dengan Kang DS dapat terus berjalan dengan baik selama lima tahun ke depan, serta PDI Perjuangan dapat turut berperan dalam Pemerintahan Kabupaten Bandung selama periode tersebut.

"Insya Allah, PDI Perjuangan solid bergerak memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung," pungkas Nia.

Kategori :