Jalani Tes Kesehatan Pilbup Pemalang Vicky Prasetyo Akui Kesulitan di Ujian Psikologi

Minggu 01-09-2024,20:37 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Presenter dan selebritas Vicky Prasetyo telah menyelesaikan tes kesehatan untuk Pilbup Pemalang 2024 yang dilakukan di RSUP Dr. Kariadi, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (31/8/2024). Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai bupati Pemalang untuk periode 2024-2029.

Ia maju bersama Mochamad Suwendi sebagai pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan ini akan bersaing dengan pasangan lainnya yaitu Mansur Hidayat–Muhammad Bobby Dewantara dan Anom Widiyantoro–Nurkholes.

 

BACA JUGA:KPK Tahan Sekretaris DPRD Pemalang Akibat Terlibat Kasus Jual Beli Jabatan

BACA JUGA:KPU Ciamis Perpanjang Masa Pendaftaran Bakal Calon Peserta Pilkada 2024

 

Dalam wawancara dengan awak media yang dilansir dari beritasatu.com, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia menjalani tes kesehatan dengan lancar tanpa hambatan dan merasa lebih memahami kondisi kesehatannya sendiri.

"Sebagai gladiator, tubuh saya kuat, jadi tes kesehatan bukan masalah," ujarnya.

Mantan suami selebritas Kalina Oktarini ini menjelaskan bahwa banyak aspek yang diperiksa selama tes kesehatan, termasuk ct scan, rontgen, dan tes psikologi.

Ia mengakui sempat menghadapi sedikit kendala pada tes psikologi karena harus mengisi banyak soal, sehingga memakan waktu lebih lama dibandingkan tes lainnya. "Banyak yang dicek, dari atas sampai bawah," tambahnya.

Kategori :