Rekomendasi Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang September 2024, Dominasi Horor dan Romansa

Sabtu 31-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Malam Keramat (12 September)

Malam Keramat menyuguhkan kisah sebuah rumah mewah yang dihuni oleh seorang nenek setelah pemilik sebelumnya meninggalkan rumah itu. Tapi sosok nenek tersebut ternyata buknalah manusia.

 

Dini, seorang sales properti yang memasarkan rumah mewah itu, bersama calon pembeli bernama Ranu dan Jani, lalu terjebak dalam rumah tersebut. Ketiganya pun harus menghadapi teror mengerikan karena rumahnya dikuasai oleh ilmu hitam.

 

BACA JUGA:Film Dokumenter Jungkook Tampilkan Pembuatan Album Solo Pertamanya, Bonus Anggota BTS

BACA JUGA:Sinopsis Love In The Big City, Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Tinggal Bareng Tapi...

 

  1. Lembayung (19 September)

Lembayung merupakan film horor yang disutradarai oleh aktor kondang Baim Wong. Film ini mengisahkan dua mahasiswi keperawatan, yakni Pica dan Arum, yang melaksanakan masa PKL di Klinik Lembayung.

 

Keduanya dihadapkan dengan gangguan teror dari pasien misterius berambut panjang yang menyeramkan dan menimbulkan peristiwa tragis.

 

  1. Roman Peony (19 September)

Roman Peony menjadi film kolaborasi Indonesia dan Jepang dengan genre romansa tema cinta segitiga. Di Jepang, Clara bertemu Kenji yang lari dari Miyu teman semasa kecilnya.

 

Saat benih-benih cinta antara Clara dan Kenji tumbuh sering waktu berjalan, Miyu merasa tidak terima karena kehilangan sosok yang dicintainya. Miyu pun mengejar jejak Kenji karena masih mengharapkan keajaiban kisah cintanya.

 

  1. Kupu-Kupu Kertas (26 September 2024)
Kategori :