Rekomendasi Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang September 2024, Dominasi Horor dan Romansa

Sabtu 31-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Berselang delapan tahun, Langit kembali sebagai sosok yang sungguh berbeda. Bintang pun meminta penjelasan, dan Langit mengungkapkan alasan yang mengejutkan di balik penyebabnya tidak menepati janji di masa lalu.

 

  1. Seni Memahami Kekasih (5 September)

Seni Memahami Kekasih menyuguhkan kisah Kalis Mardiasih perantau dari Solo ke Yogyakarta yang ingin menjadi penulis yang bertemu editor dan penulis Mojok bernama Agus Mulyadi di Yogyakarta. Kekhawatiran akan masa depan dari Kalis serta rasa lelah Agus karena dijauhi oleh sang kekasih membuat mereka putus setelah sempat jadian.

 

Namun keduanya bisa kembali berhubungan karena sudah belajar tentang masalah kekhawatiran mereka sebelumnya. Pemahaman baru ini akhirnya membuat Agus dan Kalis dapat lebih saling mengerti satu sama lain.

 

  1. Perjanjian Setan (5 September)

Perjanjian Setan menceritakan wanita bernama Kartini pindah tinggal di rumah kos dengan biaya sewa seikhlasnya. Di rumah tersebut, nyawa Kartini terancam akibat mendapat teror berupa sejumlah kejadian mistis.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Antara Penulis di Yogyakarta

BACA JUGA:Film Thaghut, Menguak Misteri Ajaran Sesat dengan Sentuhan Horor Mistis

 

DIgarap oleh Multi Platinum Screen Pictures, film Perjanjian Setan menunjuk Farid Dermawan untuk mengisi kursi sutradara. Sementara daftar pemeran utamanya mencakup TJ Ruth, Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, serta Jessica Shania.

 

  1. Laura (12 September)

Laura adalah film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang mengangkat kisah nyata Laura Anna Edelenyi. Film yang dibintagi oleh Amanda Rawles ini menceritakan kisah hidup Laura yang penuh liku.

 

Laura mengalami kelumpuhan akibat cedera tulang belakang yang menderanya setelah kecelakaan bersama Jojo sang kekasih. Masalah pun kian rumit saat penyebab kecelakaan tersebut ialah Jojo yang dikabarkan mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk.

Kategori :