10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

Minggu 25-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Plant Area memiliki mekanisme gameplay seperti Clash Royale, tapi menggunakan karakter tanaman-tanaman yang imut nan menggemaskan. Konsep game-nya mempertandingkan pemain secara PvP melawan pemain lainnya.

 

Tujuan permainan dalam Plant Area adalah mengalahkan bos tanaman yang berada di atas kastil. Untuk mencapai tujuan itu, pemain harus berstrategi menempatkan pasukan yang ditaruh di atas kastil demi menghalau serangan musuh.

 

Musuh memang juga akan mencoba menyerang raja tanaman milik kalian. Kekuatan para pemain akan sangat bergantung pada deck building yang dimiliki.

 

BACA JUGA:5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

BACA JUGA:Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

 

7. Construction Simulator 4 Lite (offline/online)

 

Construction Simulator 4 Lite memberikan sensasi simulasi mengendarai berbagai kendaraan berat serta kendaraan konstruksi. Selain harus menyetir kendaraan-kendaraan konstruksi ke tujuan, kalian akan diminta menggunakan kendaraan tersebut untuk mengerjakan pekerjaan konstruksi.

 

Pelbagai pekerjaan konstruksi yang dilakukan mulai dari mengangkat batu, memindahkan gelonggongan kayu, banyak juga jenis pekerjaan yang pemain dapat lakukan. Tapi ini adalah versi Lite, dengan Construction Simulator 4 versi full statusnya di Play Store adalah berbayar.

 

Kategori :