10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

Minggu 25-08-2024,15:12 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Game Android terbaru sering kali diluncurkan pada platform tersebut. Di antara beragam judul baru itu tentu yang sangat bagus alias game Android terbaik.

 

Sebanyak 10 game Android terbaru dan terbaik telah rilis sepanjang minggu kedua di bulan Agustus 2024 lalu. Genre game-game itu pun beragam, sehingga menawarkan banyak pilihan bagi para gamer platform Android.

 

Game Android rilisan minggu kedua Agustus 2024 diambil dari periode tanggal 7 Agustus sampai 14 Agustus 2024. Melansir dari kanal YouTube Momoy Android Gamer, inilah 10 game Android terbaru dan terbaik rilisan minggu kedua bulan Agustus 2024.

 

1. Commando Force Ops - Gun Games (offline)

 

Commando Force Ops - Gun Games bisa dimainkan di semua Hp bahkan pada Hp 'kentang' mengingat game-nya tidak membutuhkan spek khusus. Game ini pun cocok jika memori penyimpanan Hp kalian tinggal sedikit, dan gak perlu kuota karena game offline.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Arcade Android Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan, Siap Usir Kebosanan!

BACA JUGA:Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

 

Untuk game dengan ukuran kecil, grafis Commando Force Ops - Gun Games tergolong sudah sangat bagus. Beberapa mode gameplay bisa pemain mainkan, termasuk mode death match.

 

Kategori :