Fikri/Daniel Lolos ke Semifinal Japan Open 2024 dengan Penampilan Dominan

Jumat 23-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

“Di lapangan tadi komunikasi dan fokus kami begitu lancar. Kami harus bisa menguasai di lapangan dan siap terus. Kami tahu mereka juga bukan lawan yang mudah. Jadi kami harus fokus terus dari awal,” papar Fikri.

 

Selanjutnya di semifinal Japan Open 2024, Fikri/Daniel akan menghadapi pemenang pertandingan Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) vs unggulan ketiga Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae (Korea Selatan).

 

BACA JUGA:Anthony Ginting Terpaksa Mundur dari Jepang Terbuka Akibat Cedera Kaki

BACA JUGA:Rekap Hasil Final Australian Open 2024: Ana/Tiwi Sumbang Gelar buat Indonesia, China Juara Umum

 

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin sudah memiliki persiapan untuk pertandingan berikutnya, siapapun lawan yang dihadapi.

 

“Besok di semifinal bakal bertemu pemenang antara Malaysia dan Korea Selatan. Kami akan nonton permainan mereka dan juga melihat rekaman video pertandingan lawan. Kami harus lebih siap lagi. Segala kekurangan masing-masing diperbaiki lagi agar besok lebih siap lagi,” jelas Fikri.

 

“Kalau ketemu ganda Korea, mereka memiliki power dan speed yang bagus. Dengan shuttlecock yang berat, kami harus siap di lapangan. Kalau jumpa pasangan Malaysia, defend mereka rapat. Kami juga harus siap dan yang penting jangan banyak mati sendiri.” Tambah pebulutangkis berusia 24 tahun itu.

Kategori :