Fikri/Daniel Lolos ke Semifinal Japan Open 2024 dengan Penampilan Dominan

Jumat 23-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, mengalahkan ganda China, Chen Bo Yang/Liu Yi, di babak perempat final Japan Open 2024, Yokohama, Jepang, Jumat 23 Agustus 2024.

 

Tampil dominan, Fikri/Daniel menang straight set dengan skor identik 21-14 dan 21-14 atas Bo Yang/Liu Y. Kemenangan ini memberikan ganda putra baru Indonesia tersebut tiket babak semifinal Japan Open 2024, Jumat 23 Agustus 2024.

 

“Bersyukur bisa maju ke semifinal. Harus diakui tadi lawan juga tidak mudah untuk dikalahkan. Karena itu dari awal kami harus siap terus di lapangan. Selain itu komunikasi kami juga harus berjalan baik dan lancar,” ucap Daniel, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, dikutip dari Antara.

 

Fikri/Daniel melanjutkan bahwa pola permainan yang mereka pertandingan juga berjalan baik sejak awal laga.

 

BACA JUGA:Hasil Japan Open 2024: Alex Tampil Lebih Baik, Chico pun Gugur di Babak 16 Besar

BACA JUGA:Ester Nurumi Tri Wardoyo Raih Kemenangan di Babak 32 Besar Japan Open 2024

 

“Strategi kemenangan kami tadi, dari awal harus menekan terus. Kami harus menyerang duluan. Permainan depannya tidak boleh kalah. Yang penting dari pertandingan ke pertandingan, kami terus berusaha yang terbaik,” imbuh Daniel.

 

Keduanya sepakat kunci penting lainnya sehingga memenangkan pertandingan ini ialah komunikasi yang terjalin dengan solid di lapangan.

 

Kategori :