Spesifikasi Infinix XPAD Tablet Desain Mewah dan Performa Buas, Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024!

Jumat 23-08-2024,08:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Spesifikasi Infinix XPAD tablet dengan desain wewah dan menyuguhkan performa gahar sudah diketahui. XPAD menjadi tablet pertama garapan Infinix dan akan rilis di Indonesia bulan ini.

 

Produsen ternama seperti Samsung, Vivo, hingga Apple bukan hanya memproduksi smartphone melainkan pula tablet. Kini jejak serupa diikuti oleh Infinix dengan sedang menyiapkan peluncuran untuk tablet XPad.

 

Beberapa waktu lalu, Infinix melalui laman resmi globalnya telah memperkenalkan Infinix XPAD meski tidak dengan harga serta ketersediannya. Namun yang pasti adalah tablet ini akan dirilis di Indonesia pada 27 Agustus 2024, demikian seperti disitat dari berbagai sumber.

 

Tablet Android ini diklaim hadir bagi pendamba perangkat serbabisa dengan kinerja tinggi, termasuk buat gaming. Perangkat ini pun didapuk menjadi opsi tepat bagi pengguna yang mencari gawai, baik untuk kebutuhan produktivitas atau hiburan.

 

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, XPAD istimewa lantaran Indonesia menjadi salah satu pasar pertama tempat pihaknya merilis produk tablet perdana mereka tersebut.

 

BACA JUGA:Segera Hadir! Infinix Hot 50 Series Lolos TKDN, Siap Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Infinix Hot 50 Series Lolos TKDN, Peluncuran di Indonesia Semakin Dekat

 

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix Xpad akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini dan semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama Xpad kami perkenalkan," kata Sergio, dikutip dari Medcom.

 

Kategori :