Kunjungi Lembang Bandung Barat, Kang Dedi Mulyadi Dengarkan Keluhan Masyarakat

Rabu 21-08-2024,13:17 WIB
Reporter : Algi Muhammad Gifari
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Kehadiran Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi (KDM), di Lembang disambut oleh puluhan ribu warga dalam acara "KDM Menyapa Jawa Barat Istimewa" yang diadakan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa malam, 20 Agustus 2024.

Acara tersebut berlangsung di alun-alun Lembang, di mana puluhan ribu warga memadati area kegiatan. Menanggapi antusiasme warga Lembang yang sangat tinggi, KDM menyatakan bahwa fenomena tersebut bukanlah hal yang terjadi hanya sekali ini saja.

"Bukan hanya di Lembang setiap daerah yang dikunjungi selalu dipenuhi oleh puluhan ribu massa," ucap KDM di Lembang, Selasa (20/8/2024) malam.

Dalam acara tersebut, KDM juga berkesempatan bertemu dan berbincang dengan beberapa warga di atas panggung, termasuk seorang bocah yang sedang menjual kacang rebus. Bocah tersebut turut membantu perekonomian keluarganya, di mana orang tuanya sehari-hari berprofesi sebagai pedagang.

BACA JUGA:Elektabilitas Tembus 90 Persen, Dedi Mulyadi Ucapkan Terimakasih

BACA JUGA:RK Maju di Jakarta, Indo Riset Sebut Dedi Mulyadi Moncer di Pilgub Jabar

"Massa itu kebanyakan massa yang menginginkan harapan kedepan, mereka punya optimisme tentang perspektif Jawa Barat kedepan," katanya.

Oleh karena itu, mengingat masih banyaknya masalah yang ada di KBB, kata KDM, pemerintah perlu hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

"Yaitu perspektif dimana pemerintah hadir dalam setiap kebutuhan publik, yang merespon urusan rumah tangga, urusan sosial, pendidikan, kesehatan dan merespon urusan hukum karena ini juga jadi kebutuhan dalam sebuah masyarakat," tuturnya.

Oleh karena itu, dia mengaku berusaha memahami masyarakat dan mengartikulasikannya dalam berbagai gagasan dan pemikiran yang sering disampaikannya dalam setiap acara KDM Menyapa.

"Dan ini cerminan bahwa secara real masyarakat di Jawa Barat hari ini adalah masyarakat yang merindukan kepemimpinan yang baru," pungkasnya.

Dalam acara KDM Menyapa di Lembang ini, turut hadir beberapa tokoh dan mantan Bupati Bandung Barat, serta kehadiran Sule Cs dan Doel Sumbang yang menambah kemeriahan dan kehangatan acara tersebut.

Kategori :