Motor Listrik Fox R-Limited Edition, Gabungan Nuansa Kemerdekaan dan Karakter Generasi Muda

Selasa 20-08-2024,11:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Pindah ke sektor foot pad atau alas dek kaki memiliki ukiran dengan pola graffiti. Polytron Fox-R edisi spesial terbatas menggunakan basis warna serba hitam termasuk bagian peleknya, yang sedikit berbeda dengan versi regularnya.

 

Fox-R Limited Edition x Darbotz juga punya eksklusivitas dari segi visual dalam penggunaan aplikasi smartphone. Menyitat dari Oto.com, pemaiankan motor listrik Polytron turut dilengkapi aplikasi yang menghubungkan Hp untuk melihat berbagai informasi.

 

BACA JUGA:7 Motor Listrik Paling Laris Tahun 2024 di Indonesia, Lengkap dengan Harganya!

 

Aplikasi Polytron EV khusus pada motor ini mengadopsi tema bernuansa hitam beserta desain eksklusif Darbotz. Melalui aplikasi ini, pengendara bisa memantau daya baterai, melihat lokasi motor, serta riwayat jarak tempuh.

 

Adapun khusus pada Fox-R Limited Edition x Darbotz, display unit akan menyesuaikan tampilan dengan motor yang konsumen pilih. Kemudian, tunggangan listrik satu ini pun tetap memakai sistem sewa baterai senilai 200 ribu Rupiah setiap bulannya.

 

Lanjut membahas spesifikasinya, seri Fox-R edisi terbatas tidak berbeda dengan versi standar. Jarak tempuhnya sampai 130 km, punya kecepatan 95 km/jam serta baterai 3,7 kWh, dan mendukung pengisian cepat yang sudah perusahaan sediakan di sejumlah titik.

 

BACA JUGA:Mengenal Motor Listrik Yadea T9L yang Super Ramah Lingkungan!

 

Terakhir untuk harga jual, Polytron Fox-R Limited Edition x Darbotz berada di angka Rp15 juta (sudah termasuk subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta). Meski dijual terbatas, pihak Polytron tidak mengungkapkan jumlah dari motor listrik itu yang tersedia.

Kategori :