Seru dan Berkualitas! Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

Senin 19-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Kalian akan memulai permainan dengan kondisi yang seadanya, tapi masih bisa menambahkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan cafe seiring permainan berjalan. Gaming Cafe Life menyajikan lingkungan dan toko-toko yang sangat khas dengan Indonesia.

 

7. School Cafetaria Simulator

 

School Cafetaria Simulator mengusung konsep bisnis kantin sekolah. Meski di awal permainan kondisi kantin seadanya, seiring permainan berjalan kalian bisa menambahkan beragam fasilitas mulai dari meja baru, menu baru, serta lain sebagainya.

 

Lingkungan dalam game ini sangat kental dengan Indonesia karena dibuat oleh developer lokal, Akhir Pekan Studio, pengembang Gaming Cafe Life. School Cafetaria Simulator sebagai game simulasi juga cukup seru untuk dimainkan.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

 

8. Car Driving Online: Race World

 

Mengadopsi genre simulasi mengemudi, Car Driving Online: Race World cukup bagus di banyak aspek. Game besutan Maleo ini menampilkan visual yang sangat detail seperti mobilnya, lingkungan sekitar, dan lain sebagainya.

 

Kemudian fisik mobil dari Car Driving Online: Race World cukup realistis. Berbagai mode permainan tersedia dalam game ini mulai dari menyelesaikan misi, hingga berkendara santai di mode open world.

Kategori :