Seru dan Berkualitas! Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

Senin 19-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

ONLYWAY cocok bagi pencinta game bernuansa dark karena menawarkan atmosfer gelap. Latar game ini adalah dunia yang menjadi aneh akibat hujan alam besar, dengan orang-orang saling membunuh serta munculnya makhluk aneh.

 

Dalam game ONLYWAY, pemain harus membantu sang karakter utama bertahan hidup sambil mencari pertolongan. Gameplay-nya menggabungkan elemen pertarungan dengan tambahan unsur teka-teki, dan elemen dark besutan pengembang lokal tak kalah dari milik pengembang kenamaan.

 

3. Dunia Lain

 

Lanjut ke game bertema horor, Dunia Lain, mengharuskan pemain untuk melarikan diri dari tempat angker. Anda harus menyelesaikan berbagai teka-teki yang dihadirkan sepanjang permainan.

 

Selain itu, pemain akan dihadapkan dengan berbagai makhluk halus selama menjelajah tempat menyeramkan tersebut. Hal menarik dari Dunia Lain menampilkan monolog yang dibuat dengan bahasa yang cukup menggambarkan kesan sehari-hari.

 

4. Pocong Hunter 3

 

Masih seputar hal berbau mistis kali ini hantu pocong ada Pocong Hunter 3. Namun bukan tema horor, melainkan game ini menampilkan genre aksi dan petualangan.

 

Pocong Hunter 3 memiliki kebaruan dari dua seri pendahulunya berupa cerita baru, tentang remaja bernama Susanto. Ia tertidur saat berlayar dan kemudian terdampar di pulau berisikan hantu-hantu khas Indonesia, termasuk pocong.

Kategori :