Artis Cut Cynthiara Alona Tertipu 350 Juta Terduga Pelaku Suami Istri

Senin 19-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Aktris cantik Cut Cynthiara Alona, telah menunjuk kuasa hukum Sembilan Bintang & Partners untuk menangani kasus penipuan yang sedang dihadapinya.

Cynthiara Alona menyatakan bahwa pelaku (RS) diduga caleg beserta istrinya telah melakukan penipuan dan penggelapan satu unit mobil miliknya dengan kerugian ratusan juta.

"Saya ditipu, satu mobil BMW tipe 320i milik saya dicuri hilang entah kemana," kata Cynthiara kepada wartawan di Polres Bogor pada Senin (19/08/2024).

Menurutnya, kerugian ini mencapai total kurang lebih 350 juta dan telah ditangani oleh unit 2 Satreskrim Polres Bogor.

Lebih lanjutnya, Cynthiara pun menjelaskan bahwa pelaku telah menipu daya dengan iming-iming yang berhasil menghasutnya.

"Dia blng saya ga perlu modal apa-apa hanya bpkb aja, tapi ternyata malah mobil saya yg diambil," ujarnya.

Ditempat yang sama, kuasa hukum sembilan bintang dari Cynthiara, Dita Aditya mengungkapkan bahwa tim kuasa hukum telah melayangkan somasi kepada pihak terkait, namun hingga saat ini belum menunjukkan itikad baik untuk mengembalikan kendaraan tersebut. 

"Ibu Cynthiara telah menyerahkan seluruh dokumen yang menjadi haknya, karena mobil itu punya si ibu," ujarnya.

Aditya pun menjelaskan bahwa terduga terlapor tidak mampu mengembalikan mobil milik Cynthiara Alona, maka dari itu tim kuasa hukum langsung melaporkan ke polres Bogor terkait penipuan dan penggelapan ini.

"Pelaku tidak mampu mengembalikan mobilnya, nah disitulah kami berangkat untuk membuat laporan polisi di polres Bogor," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

 

Editor: Sandi

 

Kategori :