7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

Sabtu 17-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

BACA JUGA:10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

 

Cerita di Lomba Merdeka dilengkapi dialog-dialog panjang yang menambah kedalaman ceritanya, dan membuat pemain kian terlibag dalam permainan.

 

6. Simulator Lomba 17 Agustus

 

Simulator Lomba 17 Agustus menyuguhkan nuansa perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara unik dan menyenangkan. Game garapan Malala ini dirancang dengan gaya 3D yang menghasilkan pengalaman autentik tentang pengalaman lomba-lomba tradisional khas Agustusan.

 

Kalian bisa berpartisipasi pada berbagai lomba di dalam game, seperti panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang. Setiap lomba dirancang beserta grafis yang menarik, dan kontrolnya intuitif sehingga pemain bisa merasakan langsung keseruan lomba-lombanya.

 

7. Bamboo Warrior

 

Bamboo Warrior merupakan game aksi top-down kombinasi semangat Kemerdekaan Indonesia dengan petualangan yang seru. Mengambil latar di tengah-tengah era perang dunia Indonesia, kalian akan berperan menjadi pejuang bambu runcing untuk memimpin perlawanan melawan penjajah.

 

Game itu menampilkan grafis yang impresif dengan gaya piksel dan lingkungan hutan tropis yang lebat. Setiap levelnya menghadirkan tantangan baru, mulai dari menyusup ke markas musuh bersenjata lengkap.

Kategori :