Mathla'ul Anwar Tegaskan Dukungan untuk Kang DS dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024, Ini Alasannya

Kamis 15-08-2024,17:23 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Dukungan penuh terhadap Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung pada periode kedua 2024-2029, dideklarasikan oleh organisasi Islam Mathla'ul Anwar.

Tak hanya memberikan dukungan, seluruh jajaran Mathla'ul Anwar di Kabupaten Bandung menyatakan kesiapannya untuk memenangkan sang petahana di Pilbup Bandung 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini dideklarasikan dalam sebuah acara silaturahmi yang dihadiri oleh Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, dan seluruh jajaran pengurus Mathla'ul Anwar Kabupaten Bandung dan Jawa Barat di Kantor DPW Mathla'ul Anwar Jawa Barat, Jalan Soreang-Kopo, Katapang.

Ketua Pengurus Wilayah Mathla'ul Anwar Provinsi Jawa Barat, KH Yayan Hasuna Hudaya menyatakan bahwa dukungan terhadap Kang DS merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama memimpin Kabupaten Bandung di periode pertama.

BACA JUGA:Harlah PKB ke-26, Kang DS Perkenalkan Ali Syakieb Sebagai Pendamping di Pilbup Bandung

"Kami melihat kepemimpinan Pak Dadang Supriatna telah membawa banyak perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung, terutama dalam bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi," ujar KH Yayan Hasuna, Kamis 15 Agustus 2024.

Ia mengapresiasi berbagai pencapaian dan prestasi yang diraih Kang DS selama ini. 

Pasalnya, kata ia, Kang DS berhasil merealisasikannya dalam waktu yang sangat singkat, yakni tiga tahun. 

"Program-program pembangunan yang telah dirintis Pak Dadang Supriatna sangat bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Bandung. Artinya, ini harus dilanjutkan, jangan sampai terpotong sama yang lain," ungkapnya.

BACA JUGA:Ali Syakieb Apresiasi dan Bangga Digelarnya Lomba Balap Motor Bupati Bandung Cup

Dukungan Mathla'ul Anwar terhadap Kang DS yang akan berpasangan dengan artis Ali Syakieb menjadi bukti bahwa sang petahana semakin memperkuat posisinya dalam menghadapi Pilbup Bandung 2024.

Terlebih, tambahnya, organisasi Islam ini memiliki basis massa yang kuat di Kabupaten Bandung, sehingga dukungan mereka diyakini akan menjadi modal penting bagi Kang DS dalam meraih kemenangan.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Mathla'ul Anwar, Agus Yasmin yang juga Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung mengaku sependapat dengan KH Yayan Hasuna. 

"Kami tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga siap berjuang bersama untuk memenangkan Pak Dadang Supriatna di Pilbup Bandung 2024," tambah Agus Yasmin, pengurus Mathla'ul Anwar.

Sebagai bukti kesiapannya memenangkan pasangan petahana, pihaknya akan mengerahkan seluruh potensi dan sumber daya yang dimiliki, termasuk jaringan dan basis massa yang kuat di Kabupaten Bandung.

Kategori :