5 HP Infinix dengan Kamera Bagus yang Cocok untuk Konten Kreator? Spek Mengesankan!

Kamis 15-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - HP Infinix yang Kameranya Bagus ini bisa menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang sangat menyukai dunia fotografi atau videografi. Selain itu, saat ini hp dengan kualitas kamera memukau selalu menjadi sebuah incaran. 

Saat ini, berbagai merek smarthphone selalu menawarkan kualitas kamera yang mempuni dan juga memiliki hasil jepretan yangf menawan.

Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa tipe hp infinix yangfg menawarkan kamera bagus dan juga harga terjangkau. 

Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Bagus dan Hasil Bidikan Memukau 

1.Infinix Zero 20 

Smarthphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang sangat memungkinkan kalian menangkap gambar secara detail dan juga apik loh. 

Selain iti hp yang satu ini juga dibekali dengan kamera ultra wide 13MP dan juga Kamera depth 2MP yang akan menambah dimensi kreativitas dalam bidikan fotografimu. 

Tak kalah dengan kualitas kamera, Kalian juga dapat merekam momen manis dan spesial dengan hasi jernih hingga 1440P pada kecepatan 30fps dan fitir zoom 10x yang memungkinkan melihat detail lebih jelas dan juga tajam . 

2. Infnix Zero 30 5g 

Ponsel yang satu ini memiliki kamera yang cukup mempuni dan merupakan HP Ultrawide pertama dari Infinix. Menawarkan kamera utama 108MP dan Fitur Ultrawide kamera 13MP.

Tak kalah mengesankan hp ini juga memiliki kamera depan 50Mp yang akan memberikan hasil selfie yang menawan. Selain itu, Infinix Zero 30 5G menawarkan kapasitas memori dan RAM yang besar yaitu 256/12GB yang bisa menyimpan banyak foto ataupun Video. 

3.Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo akan membawa kalian ke pengalaman fotografi yang mengesankan dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, ponsel ini menyajikan afitur unggulan yang cukup mengesankan yakni zoom periscope 60x yang memungkinkan untuk kalian bisa memotret objek dari kejauhan dengan lebih detail.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Kategori :