3 Hp Samsung 1 Jutaan Terbaik dengan Kamera Ultrawide Tahun 2024, Spesifikasinya Menarik

Minggu 11-08-2024,12:21 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Samsung masih memiliki beberapa seri Hp 1 jutaan Rupiah yang sudah berbekal kamera ultrawide atau kamera 0.5. Tidak banyak memang, ada tiga Hp Samsung 1 jutaan Rupiah terbaik dengan kamera ultrawide di tahun 2024.

 

Hp Samsung 1 jutaan Rupiah terbilang cukup menarik dari segi spesifikasi. Salah satunya adalah di segmen harga segitu, sejumlah smartphone murah produksi merek asal Korea Selatan tersebut dibekali kamera ultrawide.

 

Di bulan Agustus tahun 2024, ada tujuh Hp Samsung terbaik Rp1 jutaan sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Mau Gadget. Sebanyak tiga di antara ketujuh ponsel pintar tersebut hadir membawa kamera 0.5 pada konfigurasi fotografinya.

 

Maka dari itu, rekomendasi ponsel Samsung kali ini akan sangat cocok bagi kalian pencari Hp kamera ultrawide 1 jutaan. Apalagi spesifikasi lainnya di luar sektor optik juga tidak kalah menarik, mulai dari performa, layar, hingga fitur-fiturnya.

 

BACA JUGA:Pilihan Termurah! 7 HP Samsung 1 Jutaan Terbaik Bulan Agustus 2024

 

Selengkapnya inilah pilihan tiga Hp Samsung 1 jutaan Rupiah terbaik dengan kamera ultrawide edisi bulan Agustus tahun 2024.

 

1. Samsung Galaxy A14 4G

 

Samsung Galaxy A14 4G adalah salah satu Hp di bawah Rp2 juta dengan kemampuan fotografi paling oke di pasaran. Bagian belakangnya menyematkan triple-camera dengan kamera utama 50MP yang menghasilkan foto cukup detail dan warna yang natural.

Kategori :