Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

Minggu 11-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. MindAbyss

 

MindAbyss untuk saat ini belum tersedia opsi bahasa Inggris dan game-nya menggunakan bahasa Spanyol. Namun perbedaan bahasa dirasa oleh Siap Ngegame takkan berpengaruh soal gameplay jika pemain terbiasa mengandalkan insting.

 

Terlebih cara bermain game tersebut mudah dipahami serta tidak sulit untuk mengerti pola permainannya. MindAbyss seperti mayoritas game survival shooter, yang mana kalian harus menghindari serangan para monster dan menyerang balik mereka saat ada kesempatan.

 

Perbedaannya Anda akan melakukan serangan secara manual dan harus diarahkan. Alhasil menguasai kedua tombol joystick yang tersedia merupakan tantangan tersendiri.

 

3. On My Own

 

On My Own bisa menjadi opsi menarik bagi penggemar game survival crafting. Game survival ini menyuguhkan unsur crafting yang dibuat bergaya pixel art dengan tampilan 2D sederhana.

 

Dalam On My Own, pemain tidak akan kebingunan karena ada panduan awal untuk diikuti terlebih dahulu supaya lebih memahami semua mekanisma dalam permainan. Ada banyak hal bisa dikerjakan setelah mendapatkan panduan, mulai dari crafting barang, berburu hewan buat dimakan, atau melindungi diri.

 

Pemain juga bisa membeli versi penuhnya yang nantinya bakal memberikan segudang fitur.

Kategori :