Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

Minggu 11-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Bermain game Android yang seru dari berbagai genre tentu akan jadi hiburan menyenangkan di saat senggang. Apalagi jika memainkan game terbaik nan seru itu tanpa harus menggunakan internet alias offline.

 

Beuh mantap betul alias mantul bukan guys? Nah kebetulan banget karena kami akan membahas rekomendasi game offline Android terbaik pada Agustus 2024. Ukuran game-game ini juga tidak terlalu besar dan berat sehingga cocok apabila kamu ingin main game bagus tanpa harus menghabiskan kapasitas memori.

 

Game Android baik offline dan online terkenal akan keragaman genre, membuat pengguna memiliki banyak opsi untuk dicoba. Khusus untuk game offline terbaik di platform Android, banyak game bagus berbagai genre yang layak dimainkan.

 

Melansir dari kanal YouTube Siap Ngegame, inilah rekomendasi 10 game Android offline terbaik di bulan Agustus 2024.

 

1. Wild Wind

 

Wild Wind adalah game platformer wajib dicoba khususnya bagi pencinta genre action. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai ninja yang harus melenyapkan semua monster penghalang jalan.

 

Cara bermainnya sederhana yang mana pemain cukup mengarahkan karakter ke arah monster untuk dihabisi. Meski terlihat mudah, gameplay Wild Wind tetap menantang untuk dikuasai mengingat laju pace game-nya sangat cepat.

 

Apalagi banyak trik serangan yang haru dipelajari oleh pemain selama permainan masih berlangsung.

Kategori :