Pemkot Bogor Kerahkan ASN untuk Berbelanja di Pasar Tradisional

Jumat 09-08-2024,15:58 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Pemerintah Kota Bogor (Pemkot Bogor) mengerahkan para aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bogor, Jawa Barat, untuk berbelanja di pasar tradisional.

 

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, kegiatan belanja ini menjadi cara untuk mencnintai lagi pasar tradisional. Apalagi pasar-pasar tradisional di 'Kota Hujan' saat ini direvitalisasi menjadi pasar bersih demi membuat warga lebih nyaman kala berbelanja.

 

"Nanti insya Allah kami akan bikinkan jadwal untuk semua perangkat daerah, berikut ada hari-harinya, untuk berbelanja di pasar tradisional. Jadi kami kembali lagi mencintai pasar tradisional," ujarnya di Pasar Jambu Dua, Jumat 9 Agustus 2024, dikutip dari Antara Jabar.

 

Hari itu Syarifah bersama ASN di bagian Sekretariat Daerah (Setda) berbelanja kebutuhan sehari-sehari di pasar tradisional Pasar Jambu Dua Kelurahan Tanah Sareal.

 

Jadwal belanja ke pasar tradisional ini, ucap dia, diberikan kepada ASN di segala perangkat daerah, sampai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Bogor.

 

"Misalnya sekarang hari Jumat Setda, nanti hari apalagi Disparbud, dan yang lain terus ada waktunya supaya menggerakkan stafnya berbelanja di pasar." Kata Syarifah.

Kategori :