7 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Estetik dan Fasilitas Lengkap

Minggu 11-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Tickle Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis di wilayah Gondokusuman. Area ini dekat dengan tempat-tempat komersial seperti Galeria Mall Yogyakarta, Saphir Square, Lippo Plaza Jogja, dan Siloam Hospital Yogyakarta.

Dengan konsep modern dan harga terjangkau, hotel ini sangat cocok bagi kalian yang berjiwa muda. Selain itu, banyak spot foto yang Instagramable di hotel ini. Kamar-kamarnya memiliki interior modern dan menarik, dilengkapi dengan TV, brankas, pembuat teh atau kopi, area tempat duduk, dan kamar mandi dengan shower.

Hotel ini juga menyediakan parkir gratis bagi kalian yang membawa kendaraan. Berada di pusat kota, kalian dapat menikmati keindahan alam kawasan alun-alun dan Lapangan Kota Gede. Hotel ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 64, Gondokusuman, Yogyakarta. Tarif menginapnya dimulai dari Rp300.000 per malam.

4. Grand Sarila Hotel Yogyakarta

Hanya berjarak 300 meter dari Hartono Mall, Grand Sarila menjadi hotel dengan lokasi strategis yang nyaman dan berkonsep mewah di wilayah Gejayan, Yogyakarta. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu Superior Double/Twin dan Deluxe Double/Twin, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, minibar, WiFi gratis, kamar mandi dengan shower, TV, dan sandal kamar.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain seperti fitness center dan spa untuk menambah kenyamanan para tamu. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Grand Sarila Hotel, di mana kalian dapat menikmati hidangan Indonesia maupun internasional dengan gaya prasmanan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Villa Paling Hits untuk Staycation di Bogor

Bagi tamu yang menginap, tersedia sarapan, makan siang, makan malam, buah-buahan, camilan, dan berbagai jajanan khas lokal. Grand Sarila Hotel dapat menjadi pilihan terbaik untuk bersantai selama berada di Yogyakarta bersama keluarga. Lokasi hotel ini berada di Jalan Affandi Nomor 3, Gejayan, Depok, Yogyakarta. Tarif menginapnya dimulai dari Rp300.000 per malam.

5. Crystal Lotus Hotel by Prabu Yogyakarta

Dengan tarif mulai dari Rp526.000, Crystal Lotus Hotel adalah salah satu hotel bintang di Yogyakarta dengan lokasi yang strategis, indah, dan nyaman. Hotel ini dekat dengan tempat-tempat wisata di Jogjakarta, sehingga kalian dapat dengan mudah mengunjungi objek wisata populer di Yogyakarta.

Hotel berbintang empat ini juga menyediakan coffee shop dan spa yang dapat dinikmati seusai berkeliling kota. Pelayanan staf hotel yang ramah dan sigap menjadi salah satu keunggulan yang dapat dipertimbangkan.

Bagi yang berkunjung ke Yogyakarta untuk tujuan bisnis, Crystal Lotus juga menyediakan convention room yang dapat disewa. Menginap di hotel ini, kalian akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang outdoor dengan pool bar, restoran berkelas, kamar-kamar ber-AC, minibar, serta balkon dengan pemandangan kolam renang, kota, dan pegunungan.

Dengan harga yang relatif murah dan fasilitas yang lengkap, Crystal Lotus Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk berkunjung ke Yogyakarta. Lokasi hotel ini berada di Jalan Magelang KM 5,2, Mlati, Sendangadi, Sleman Yogyakarta.

6. Kalya Hotel Yogyakarta

Jika Anda berencana menikmati fasilitas hotel dengan biaya terjangkau, Kalya Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Konsep minimalis dan futuristik langsung terlihat ketika Anda menginjakkan kaki di hotel ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung untuk Tahun Baru 2024

Selain itu, hotel estetik murah ini juga menampilkan kesan kreatif pada setiap benda di dalamnya. Meskipun hotel ini berbintang tiga, arsitektur bangunannya tetap modern dan nyaman. Kalya Hotel memiliki 114 unit kamar yang didesain dengan konsep minimalis dan terbuka.

Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan TV, Wi-Fi gratis, AC, dan in-room set. Bagi Anda yang mencari hotel dengan harga terjangkau dan konsep unik, tempat ini layak dicoba. Hotel ini beralamat di Jalan Gedung Kuning Selatan Nomor 118, Kota Gede, Yogyakarta. Tarif menginap dimulai dari harga Rp290.000 per malam.

8. The Grand Palace Hotel Yogyakarta

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik di Yogyakarta. Dibangun pada tahun 2009, hotel ini memiliki 62 kamar dengan beberapa pilihan, yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room.

Kategori :