Bojan Hodak Pastikan Persib Siap Tempur untuk Pertandingan Melawan PSBS Biak

Kamis 08-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 bakal dibuka dengan pertemuan antara Persib Bandung dengan PSBS Biak di stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 pukul 19.00. Menjelang pertandingan ini, juru taktik Persib Bojan Hodak memastikan anak-anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bermain.

 

Dalam konferensi jelang pertandingan, di Graha Persib pada Kamis (8/8), Bojan mengungkapkan skuad Maung Bandung dalam kondisi termotivasi untuk memenangkan laga perdana liga musim ini.

 

“Akhirnya pertandingan pertama dimulai. Kami punya beberapa pemain baru, atmosfer di latihan dan menatap liga bagus. Semua pemain siap,” kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

 

BACA JUGA:‘Pinjam Zalnando Bek Kiri Persib Bandung, Opsi PSIS Semarang Semakin Kaya’

 

PSBS Biak datang ke Liga 1 musim ini dengan status kampiun Liga 2 2023/2024. Ruben Sanadi dan kawan-kawan menjadi juara setelah mengalahkan Semen Padang di babak final dengan total agregat 6-0 (masing-masing 3-0 di leg pertama dan kedua).

 

Bojan Hodak pun memiliki kewaspadaan terhadap PSBS. Dia percaya bahwa tim berjuluk Badai Pasifik itu akan berusah membawa pulang pon maksimal dari markas Persib.

 

“Saya yakin PSBS Biak juga akan termotivasi datang ke Bandung untuk tampil baik di pertandingan besok,” jelasnya.

 

BACA JUGA:Sisi Positif Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2024 Menurut David da Silva

Kategori :