Mundur dari Pilgub Jabar, Bima Arya akan Membentuk Organisasi Kemanusiaan

Kamis 08-08-2024,10:48 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Bima Arya akan membentuk organisasi kemanusiaan setelah memutuskan mundur dari kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Organisasi kemanusiaan itu akan fokus terhadap isu sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan.

 

Organisasi ini, ucap Bima, akan dibentuk bersama jejaring relawan di Jabar sebagai bentuk ikhtiarnya untuk tetap menjadi berarti.

 

“Banyak ruang yang masih luput dari sentuhan pemerintah. Kami akan bergerak memperkuat langkah pemerintah yang masih belum maksimal dan penuh keterbatasan,” katanya di Bogor, jawa Barat, Rabu 7 Agustus 2024, dikutip dari Antara, Kamis (8/8).

 

BACA JUGA:PAN Hormati Keputusan Golkar Usung Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar 2024

 

Wali Kota Bogor periode 2014-2024 ini juga menjelaskan organisasi yang bakal dibentuk bersama timnya itu akan bergerak bukan hanya di Kota Bogor. Melainkan pula di daerah lain di Jawa Barat.

 

“Tim ini akan melanjutkan perjuangan baik di Bogor maupun Jawa Barat, dan ini adalah teman anggota DPRD terpilih juga di Kota Bogor, yang akan terus berjuang,” ucap dia.

 

Bima Arya juga ditanya seputar peluang menjadi wakil menteri. Ia mengaku tidak berpikir ke sana karena sekarang masih fokus menyelesaikan kepemimpinannya di ‘Kota Hujan’ selama 10 tahun.

 

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Pasrahkan pada KIM Soal Calon Pendamping Dirinya di Pilgub Jabar

Kategori :