‘Pinjam Zalnando Bek Kiri Persib Bandung, Opsi PSIS Semarang Semakin Kaya’

Rabu 07-08-2024,16:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – PSIS Semarang mendatangkan bek sayap Persib Bandung Zalnando dengan status pinjaman untuk musim Liga 1 Indonesia 2024/2025. Terkait keputusan meminjam pemain berusia 27 tahun itu, Gilbert Agius pelatih Laskar Mahesa Jenar angkat bicara.

 

Agius mengungkapkan Zalnando dipinjam dari Persib demi menambah kedalaman sektor bek sayap kiri di skuad PSIS. Menurutnya, kedatangan eks penggawa Sriwijaya FC itu akan memperkaya pilihannya untuk pos bek kiri selama Liga 1 Indonesia 2024/2025 bergulir.

 

“Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim terus melakukan improvisasi di Liga 1. Dan di posisi di bek kiri akan menarik karena kami memiliki pilihan beberapa pemain yang siap tampil,” kata pelatih asal Malta tersebut, dikutip dari Antara pada Rabu 7 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:Sisi Positif Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2024 Menurut David da Silva

 

“Saya harap Zalnando juga bisa membuktikan bahwa ia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS di Liga 1 musim ini,” sambung dia.

 

Di sisi lain, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berterima kasih kepada Maung Bandung yang sudah meminjamkan Zalnando kepada timnya. Selaras seperti Gilbert Agius, Yoyok berharap bek kelahiran Cimahi ini akan membuat performa PSIS lebih baik lagi di Liga 1 musim ini.

 

“Pertama terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dan kami juga berharap Zalnando akan membantu PSIS. Supaya coach Gilbert juga memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri,” ungkap Yoyok.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Bandung Siap Lepas 3 Pemain Ini, 2 di Antaranya Akan Dipinjamkan

Kategori :