6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

Rabu 07-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Cursed Crew

Dalam permainan Cursed Crew, Anda berperan sebagai bajak laut yang mendapat kutukan. Pemain akan terus berlayar di laut luas hingga terlepas dari kutukan.

 

Tujuan permainannya, kalian diharuskan mengatur anak buah untuk mempertahankan kapal dari serangan musuh, menjaga persediaan makanan, serta menjaga awak kapal tetap bahagia. Selain berfokus pada pertempuran atau pelayaran, Anda akan menjadi penentu nasib dari awak kapal.

 

Game rilisan 2024 ini menawarkan permainan bajak laut realistis sebagai kapten kapal penjaga kapal. Sementara visual Cursed Crew mengusung animasi 2D dengan kontrol yang sederhana.

 

  1. Sea of Thieves

Sea of Thieves merupakan game bajak laut dengan segudang hal menarik, terutama di laut lepas. Game ini menyajikan wawasan laut dan memberikan kebebasan pada pemain dalam berpetualang.

 

BACA JUGA:10 Game Ninja Android Offline dan Online Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan Tahun 2024

 

Tidak hanya bisa menjelajahi banyak peta, game online tersebut pun menawarkan berbagai hadiah untuk pemain yang berhasil memecahkan misteri.

 

Kalian bisa mengakses Sea of Thieves di berbagai negara. Bahkan pula mencari teman sekaligus rekan bermain dari segala penjuru dunia.

 

  1. Kategori :