6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

Rabu 07-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Skull and Bones

Skull and Bones menghadirkan perubahan signifikan untuk game bajak laut yang lebih relevan, langsung berfokus pada kapten kapal dan mengatur strategi bertempur.

 

Kapten kapalnya bisa bekerjasama dengan kapten lain dan berfokus pada menang bersama-sama. Tapi kalau kalian tidak mau bekerjasama, tetap bisa bermain sendiri dan melawan kapten kapal lainnya.

 

Skull and Bones sedikit berbeda dari game bajak laut lainnya karena punya sisi unik tersendiri. Game-nya sedikit rumit, tapi pemain tetap bisa menjadi pemimpin terbaik dengan perbekalan pengetahuan yang luas.

 

Lalu mode permainan di dalamnya ada multiplayer, sampai single player yang konstan.

 

BACA JUGA:Daftar 7 Game Rilis Agustus 2024 yang Harus Coba Dimainkan

 

  1. Lego Pirates of the Carribean

Untuk penggemar game Lego dan bajak laut seperti Pirates of the Carribean pantang melewatkan untuk coba game satu ini. Pirates of the Carribean, salah satu franchise bajak laut terpopuler di dunia, bekerjasama dengan salah satu produsen game beken Lego, untuk merilis Lego Pirates of the Carribean.

 

Lego Pirates of the Carribean rilis bersamaan dengan perilisan film Pirates of the Carribean: On Stranger Tides pada 2011. Seri Lego satu ini mengambil cerita dari empat film pertama Pirates of the Carribean, dan ditambah lagi dengan ciri khas game Lego lainnya.

 

  1. Kategori :