Gratis Asuransi 1 Tahun untuk Pembelian Produk Apple di Blibli

Rabu 07-08-2024,09:19 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Sebanyak 6,4 miliar orang di seluruh dunia aktif menggunakan smartphone guna mendukung berbagai kegiatan sehari-hari dan berkomunikasi. Dapat dikatakan smartphone merupakan kebutuhan primer di tengah era modern ini. Smartphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dan lengkap tentunya memiliki daya jual yang lebih tinggi di mata konsumen. Maka dari itu, banyak dari mereka yang bersedia membelanjakan lebih banyak uang untuk membeli smartphone model terbaru.

Karena itulah, tak heran kalau gadget dan accesories dianggap sebagai barang berharga, sehingga  hal-hal seperti menjaga atau melindungi produk menjadi pertimbangan penting sebelum membeli.

Menyadari adanya kebutuhan itu di masyarakat, PT Global Digital Niaga Tbk ("Blili"; "Perseroan"; kode saham BEI: "BELI"), Reseller Resmi Apple di Indonesia, memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan atau 1 tahun penuh secara gratis. Perlindungan ini diberikan kepada produk yang dibeli dengan stiker resmi Blibli. Dengan adanya stiker ini, konsumen berhak mendapatkan garansi iPhone , gadget dan accessories Apple mereka dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.

Tags : #smarthphone #produk #performa #modern #blibli #apple

Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini