7 Rekomendasi Game iOS Terbaik di Tahun 2024, Seru dan Beragam Genre

Senin 05-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Genshin Impact

Game RPG open world dengan grafis tinggi yakni Genshin Impact pun tetap salah satu pilihan terbaik di iOS tahun ini. Game besutan Hoyoverse ini memungkinkan Anda menjelejahi berbagai wilayah, menyelesaikan misi, hingga bertarung melawan ragam musuh.

 

Genshin Impact selalu menawarkan hal baru untuk dijelajahi, dan menyuguhkan sistem gacha sehingga memungkinkan kalian mendapatkan karakter baru.

 

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends atau MLBB adalah salah satu game senior termasuk untuk platform iOS. Game racikan Moonton ini menjadi game MOBA terpopuler dengan ratusan hero untuk dimainkan dan berbagai tingkat rank untuk dicapai.

 

BACA JUGA:7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

 

Selain itu, Mobile Legends punya gameplay dan grafis yang bagus. Semakin menarik pula karena MLBB tergolong sudah bisa dimainkan di Hp dengan spek kentang sekalipun.

 

  1. Sports Sports

Jika kalian pengguna iOS yang suka game olahraga sederhana maka harus coba Sports Sports. Game garapan Netflix ini merupakan salah satu game iOS offline terbaik dan ideal untuk penggemar permainan olahraga.

 

Sports Sports menyuguhkan beberapa ajang olahraga internasional seperti lari cepat, lari gawang, lompat jauh, lempar lembing, dan renang.

 

Meski grafisnya masih piexel seperti arcade, kontrol yang game ini tawarkan sudah smooth. Untuk bisa memainkan game offline ini, Anda membutuhkan langganan Netflix aktif.

Kategori :