Motor Sport Canggih Yamaha R15 Connected Terbaru Rilis! Lebih Sporty dengan Grafis dan Warna Baru

Sabtu 03-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Yamaha R15 Connected Series kini tampak lebih sporty dan racy berkat diberikan tampilan baru. Meski demikian, perubahan desain tersebut membuat sang motor sport Yamaha mengalami kenaikan harga.

 

Awal Agustus 2024 dibuka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan melakukan pengubahan pada salah satu produknya, R15 Connected Series. YIMM resmi menyegarkan motor sport 150 cc itu dengan warna dan grafis baru yang lebih sporty.

 

Penyegaran itu menyasar dua model motor yakni R15M Connected-ABS Icon Performance dan R15 Connected Tech Black. Desain segar ini diterapkan pada beberapa bagian pada body motor sehingga menambah solid karakter racy sang tunggangan.

 

Menurut Asst General Manager Marketing Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro, R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard punya tampilan segar dan kian menarik.

 

"Ini membuar konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15M Connected Series," imbuh Antonius Widiantoro dalam keterangannya, Sabtu 3 Agustus 2024, dikutip dari Viva.co.id.

 

"Segmen motor sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara dengan motor kebanggan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah Yamaha R15 Connected Series."

 

"Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series," lanjutnya.

 

Yamaha R15 Connected Series mencakup dua model yakni R15M Connected-ABS serta Yamaha R15 Connected. Desain R15 Connected mengadopsi generasi teranyar R-Series beserta R-DNA, dengan tampilan terbarunya tampak dari M-Shaped Intake Duct, saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Kategori :