5 Hp Mantan Flagship Paling Worth It Dibeli, Spek dan Fiturnya Masih Sangat Bersaing!

Kamis 01-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. iPhone XR

Eks Hp flagship Apple yang masih diburu ialah iPhone XR. Salah satu kelebihan iPhone rilisan 2018 ini pada performa gaming-nya yang gesit dengan chipset A12 Bionic berkemampuan memainkan PUBG Mobile grafis smooth extreme cukup nyaman.

 

Kameranya di belakang memang hanya satu beresolusi 12MP tapi hasil potretannya sudah cukup bening. Kemudian juga mampu merekam video sampai resolusi 4K@60fps, dan dilengkapi penstabil OIS.

 

BACA JUGA:7 Hp Mantan Flagship Rp1 Jutaan Terbaik April 2024, Sony Xperia 1 Usung Spek Layar Overkill!

 

Jika membeli yang bekas, iPhone XR kini dibanderol sekitar Rp3,2 jutaan untuk varian 4/64GB.

 

  1. Sony Xperia 1 II

Sony Xperia 1 II hadir dengan prosesor powerful berupa Snapdragon 865 5G sehingga kinerjanya masih gacor. Smartphone berlayar OLED 6,5 inci ini pun dibekali kamera berkelas setara DSLR untuk memanjakan penggunanya.

 

Mantan ponsel flagship Sony satu ini harganya sudah sangat terjangkau untuk Hp sekennya. Xperia 1 II  varian memori 8/128GB dihargai sebesar Rp3,4 jutaan, yang mana ponselnya sudah dilengkapi rating IP65 dan IP68.

 

  1. Xiaomi Black Shark 3

Black Shark 3 bisa menjadi solusi apabila budget Anda tidak cukup untuk membeli Hp gaming kelas atas mengingat harganya sudah lebih terjangkau. Perbekalan SoC Snapdrgaon 870 5G pada ponsel tersebut bahkan masih diperkuat sistem pendingin yang canggih.

 

Sang vendor pun memberikan physical pop-up gaming triggers, fast charging 120W, hingga layar Super AMOLED 144Hz yang menjadikan Black Shark 3 semakin sempurna. Fitur-fitur ini siap menjadi pendukung aktivitas gaming dari pengguna.

Kategori :