5 Hp Mantan Flagship Paling Worth It Dibeli, Spek dan Fiturnya Masih Sangat Bersaing!

Kamis 01-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Cari Hp baru bukan berarti harus selalu smartphone keluaran terbaru menjadi opsi terbaiknya. Masih ada pula beberapa Hp mantan flagship yang masih layak untuk dibeli di tahun 2024.

 

Daya tarik Hp mantan flagship tidak hanya pada efek perbedaan harga jualnya. Sebagaimana diketahui bersama, ponsel pintar eks flagship umumnya sudah mengalami penurunan harga sangat anjlok dibanding saat perdana rilis.

 

Namun selain harganya tidak lagi mahal seperti dahulu, fitur dan spesifikasi milik sejumlah smartphone mantan flagship masih tergolong menarik. Bahkan spesifikasi dan fiturnya tersebut tetap bisa sangat bersaing.

 

Tertarik memiliki mantan ponsel pintar kelas atas? Berikut lima rekomendasi Hp mantan flagship paling worth it saat ini tahun 2024 seperti disitat dari kanal YouTube YATEKNO.

 

BACA JUGA:7 Pilihan HP Mantan Flagship Turun Harga jadi 2 Jutaan pada Juni 2024

 

  1. Google Pixel 5

Faktor kamera super cakep untuk foto maupun video menjadikan Google Pixel 5 sempat menjadi incaran para fotografer. Selain itu, ponsel berlayar AMOLED 90Hz ini mengusung sistem operasi murni Android sehingga antarmuka yang didapat bebas blotware.

 

Semakin menarik juga karena OS Android Pixel 5 yang dahulu baru 11 kini sudah upgrade ke Android 14. Hp compact seluas 6 inci tersebut memiliki kinerja yang gesit berkat ditenagai prosesor Snapdragon 765G 5G.

 

Harga Google Pixel 5 saat ini untuk varian 8/128GB ada di angka Rp2,7 jutaan.

Kategori :