Jelang Al Nassr vs Al Taawoun di Semifinal Saudi Super Cup: Ronaldo Dkk Punya Permintaan Spesial?

Rabu 31-07-2024,15:12 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Al Nassr akan menghadapi Al Taawoun dalam babak semifinal Saudi Super Cup pada 14 Agustus 2024. Menjelang pertandingan tersebut, mencuat rumor bahwa klub kaya raya Arab Saudi yang diperkuat oleh Cristiano Ronlado itu memiliki permintaan khusus.

 

Menurut laporan akun X Al Nassr Zone seperti dikutip via Sportskeeda, Al Nassr dikabarkan meminta laga kontra Al Taawoun dipimpin oleh wasit asing. Permintaan itu disinyalir terkait dengan kartu merah kontroversial terhadap Ronaldo dalam laga terakhir Saudi Super Cup mereka.

 

CR7 mendapatkan kartu merah saat tim berjuluk Faris Najid tersebut takluk 2-1 dari Al Hilal di semifinal Saudi Super Cup pada April 2024.

 

 

BACA JUGA:Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Top Skor Liga Arab Saudi saat Al Nassr Kalahkan Al Ittihad 4-2

Kartu kuning lebih dahulu Cristiano Ronlado dapat akibat memprotes gol yang dianulir, sebelum akhirnya dikeluarkan lantaran menyikut pemain Al Hilal yakni Al Bulayhi. Kapten timnas Portugal itu pun terekam kamera mengangkat tinjunya ke arah wasit dan tepuk tangan sarkas kepada sang pengadil saat berjalan keluar lapangan.

 

Untuk diketahui, Saudi Super Cup merupakan kompetisi empat tim yang melibatkan juara dan runner-up dari Saudi Pro League dan King’s Cup. Al Hilal adalah kampiun liga dan Super Cup musim lalu, sedangkan Al Nassr menjadi runner-up di kedua ajang tersebut.

 

BACA JUGA:Al Nassr vs Al Hilal 1-1, Gol Telat Gagalkan Ronaldo Cs Rusak Rekor Apik Juara Liga Arab Saudi 2023/2024

 

Oleh karena itu maka kedua tim akan bergabung dengan Al Ahli (peringkat ketiga liga) dan Al Taawoun (peringkat keempat liga) pada Saudi Super Cup. Sebagai juara bertahan, Al Hilal memulai turnamen dengan melawan Al Ahli pada 13 Agustus 2024 selagi keesokan harinya tersaji Al Nassr vs Al Taawoun.

Kategori :