KH Sofyan Yahya Doakan Kemenangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilbup Bandung

Jumat 26-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

"Ieu anu jangkung dan ganteng nepangkeun nya. Namanya Ali Syakieb, yang akan mendampingi Kang DS. Ali pituin urang Burujul, urang Margaasih. Jadi kita bangga wakilnya orang Margaasih," jelas kiai kharismatik itu. 

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas do'a dan dukungan yang diberikan KH Sofyan Yahya dan ribuan jamaahnya. Sebagai murid, Kang DS mengaku terlebih dahulu harus memohon do'a restu dari sang guru, KH Sofyan Yahya. 

"Dulu pemberangkatan saya waktu 2020 dari sini. Makanya hari ini saya juga harus lapor dan mohon do'a restu dari guru saya Kiai Sofyan Yahya. Alhamdulillah beliau merestui saya bersama Ali Syakieb," ujar Kang DS. 

Restu dan dukungan sang guru menjadi tambahan spirit tersendiri bagi Dadang Supriatna. Terlebih, saat ini pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb telah mengantongi tiga rekomendasi resmi dari PKB, Gerindra dan Demokrat.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena rekomendasi resmi berupa B1 KWK telah kita peroleh. Jadi kita sudah siap untuk daftar ke KPU. Insya Allah rekomendasi lainnya menyusul," ungkap Kang DS sambil tersenyum. ()

Kategori :