Komik Crossover Naruto x Teenage Mutant Ninja Turtles akan Rilis November 2024

Kamis 25-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Caleb Goellner juga mengaku terpacu dan tersanjung mendapat kesempatan untuk bekerja dengan talenta paling keren dalam komik serta manga. Dirinya percaya bahwa menjadi suatu kehormatan untuk memperkenalkan ninja yang diciptakan dalam petualangan besar-besaran yang dipicu oleh mutagen dan chakra kepada semua penggemar di mana pun.

 

BACA JUGA:Ranking 7 Teknik Genjutsu Terkuat di Naruto, Rinnegan Bukan di Nomor 1?

 

Sementara terkait cerita Naruto x Teenage Mutant Ninja Turtles akan mengisahkan reporter remaja dari TMNT yang bertemu Hokage Kelima dari desa Konoha. Pertemuan ini bukan hanya akan menarik perhatian Team 7 pimpinan Kakashi yang beranggotakan Naruto, Sasuke, dan Sakura, tapi juga The Foot Clan.

 

Alasan kelompok antagonis TMNT itu tertarik dengan pertemuan di Konoha adalah karena April juga datang ke sana. Kelompok ini yakin April menyimpan informasi berharga seputar penelitian mutase yang dilakukan oleh ilmuwan Baxter Stockman.

 

Maka dari itu dengan April terjebak di tengah-tengah ancaman dari The Foot Clan, Teenage Mutant Ninja Turtles harus menyelamatkan temannya itu. Kemungkinan pasukan kura-kura ninja ini akan bekerja sama dengan Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi.

Kategori :