Komik Crossover Naruto x Teenage Mutant Ninja Turtles akan Rilis November 2024

Kamis 25-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Segera hadir karya menarik untuk penggemar serial Naruto dan Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Itu adalah komik crossover Naruto x Teenage Mutant Ninja Turtles yang jadwal rilis komiknya tersebut kini sudah diketahui.

 

Menurut laporan IGN pada Senin 23 Juli 2024 dikutip dari Sportskeeda, kolaborasi antara Naruto dan Teenage Mutant Ninja Turtles sedang digarap oleh IDW Publishing serta VIZ Media. Buku komik ini akan terdiri dari empat edisi dengan edisi pertama dijadwalkan rilis pada 13 November 2024.

 

 

Daftar staf dan konsep karya untuk komik crossover tersebut juga telah diumumkan. Penulis naskah komiknya adalah Caleb Goellner yang sebelumnya mengerjakan proyek Sonic the Hedgehog.

 

Lalu Hendry Prasetya yang sebelumnya menggarap Mighty Morphin Power Rangers menjadi pembuat gambar komiknya. Ia telah menggambar bagian cover untuk edisi pertama bersama Jorge Jimenez, yang bakal diluncurkan pada November 2024.

 

BACA JUGA:7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

 

Turut bergabung dengan mereka ada Raul Angulo yang akan mewarnai komiknya, serta Ed Dukeshire sebagai penulis.

 

Selain daftar anggota staff, IDW Publishing dan VIZ Media telah merilis sampul depan serta desain konsep untuk karakter-karakter TMNT. Mereka ialah Raphael, Michelangelo, April O’Neil, dan Splinter.

 

Kategori :