10 Skuter Listrik Terbaik 2024 Harga di Bawah Rp10 Juta

Rabu 24-07-2024,07:05 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Menggunakan skuter listrik terbaik menjadi alternatif tersendiri bagi yang ingin menikmati kepraktisan dalam berkendara.

Skuter listrik terbaik memungkinkan Anda untuk bepergian dengan lebih mudah dan menawarkan alternatif ramah lingkungan dibandingkan dengan sepeda listrik dan sarana transportasi umum lainnya.

Adopsi kendaraan ramah lingkungan seperti motor listrik oleh sektor industri di Indonesia semakin meningkat.

Ini mendukung penggunaan energi hijau dan membantu pemerintah dalam memperluas ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

10 Skuter Listrik Terbaik 2024

Jika Anda berencana membeli skuter listrik, berikut adalah rekomendasi terbaiknya untuk tahun 2024.

1. Mankeel Electric Scooter

Skuter listrik Mankeel ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 25 km/jam, cocok untuk berkeliling santai, berkeliling kompleks rumah, pergi ke sekolah, atau bahkan ke pasar.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Skuter Matic Performa Terbaik dan Irit Bensin, Ada Honda Scoopy

Skuter ini dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 6,6 Ah, yang dapat menempuh jarak 18 hingga 20 km dalam sekali pengisian daya. Seperti model lainnya, Mankeel juga mudah dilipat, sehingga praktis dibawa ke mana saja.

Skuter ini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menerangi jalan saat berkendara di malam hari. Dengan ukuran ban sekitar 8,5 inci dan bobot sekitar 12 kg, harganya sekitar Rp3 juta.

2. Keep Going Max

Skuter ini menawarkan banyak fitur, menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang memerlukan skuter dengan teknologi mutakhir. Fitur-fitur tersebut meliputi tampilan LCD yang menunjukkan speedometer, jarak tempuh, dan jarak tempuh total.

Skuter ini menggunakan frame dari bahan aluminium alloy dan dilengkapi dengan sistem lipat yang mudah serta kickstand. Selain itu, skuter ini memiliki tiga pilihan kecepatan. Harganya sekitar Rp3.300.000.

3. Exotic ST-8255

Skuter listrik ini memiliki kecepatan maksimal hingga 25 km/jam dan dapat menanggung beban hingga 120 kg. Tersedia dalam warna hitam dan putih, skuter ini mudah dilipat sehingga praktis dibawa di mobil dan disimpan.

Skuter ini menggunakan baterai lithium 36 volt 6,6 Ah untuk menggerakkan motor berdaya 300 watt. Baterai tersebut dapat diisi ulang setelah menempuh jarak 20 km. Harga skuter Exotic ini sekitar Rp3.500.000.

4. Segway Ninebot KickScooter F20A

Skuter seri F20A ini menawarkan konfigurasi baru untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. Ninebot KickScooter F20A dapat dilipat dengan mudah dalam tiga klik dan praktis untuk dibawa dengan transportasi umum, disimpan di mobil, atau dibawa ke berbagai tujuan.

Skuter ini dilengkapi dengan lampu LED 2,5 watt dengan kecerahan tinggi untuk menerangi jalan dan meningkatkan visibilitas. Harga skuter ini sekitar Rp4.900.000.

5. Mi Electric Scooter 1S

Kategori :